HUT 10 Tahun KSTV 2017 Sparkling Specta HUT10 KSTV
 

Profil

KSTV hadir di tengah masyarakat Kota Kediri dan Sekitarnya, bukan merupakan stasiun televisi swasta yang pertama, namun maju sebagai wadah/wahana dan sarana untuk turut ambil bagian dalam mengembangkan potensi kekayaan sumber daya manual dan budayanya yang ditata apik dalam suatu program acara televisi.

KSTV dengan komitmen menyajikan tayangan berupa informasi dan hiburan, menghiasi layar kaca di ruang keluarga pemirsa. Stasiun televisi lokal kediri dibawah naungan PT. Kediri Global Mediatama yang telah melalui proses pemikiran dan pertimbangan yang matang, yang menjadikannya memiliki dasar kuat dalam melangkah.
Hadirnya KSTV dimkasudkan untuk menciptakan dan menumbuhkan pola pikir masyarakat agar lebih maju dan berkembang yang berdasar pada aspek-aspek seni dan budaya masyarakat yang ada. Sehingga akan dapat membuka wawasan masyarakat, yang tentunya juga akan berpengaruh pada perkembangan dan peningkatan di segala aspek kehidupan masyarakat, baik politik, ekonomi mauun sosial budaya

PT. Kediri Global Mediatama yang memulai siarannya sejak 27 Januari 2007 telah menjadi itikad baik untuk memenuhi prosedur mendapatkan izin untuk menyelenggarakan jasa penyelenggaraan penyiaran televisi berbasis stasiun lokal di Kediri yang menggunakan frekwensi 33 UHF yang tidak mempunyai intervensi dengan lembaga penyiaran lainnya.Dengan slogan

KSTV TV KITA SEMUA, mengharapkan agar semua tayangan yang dinikmati dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat di seluruh jangkauan dan layanan siaran. Maksud dari slogan KSTV, dengan huruf S warna merah yang melambangkan Rajawali, menandakan KSTV mengudara dengan program-program acara yang inovatif, aktual dan faktual. sedangkan warna biru melambangkan langit biru yang luas, menandakan jangkauan siaran yang meluas hingga se karesidenan kediri.