HUT 10 Tahun KSTV 2017 Sparkling Specta HUT10 KSTV
 
|

‘Si Gila’: Percuma Cetak Dua Gol!

Jakarta, kstv.co.id – Sepasang gol Cristian Gonzales dibabak pertama ternyata belum cukup memberikan poin perdana untuk Indonesia, saat melawan Qatar hari Selasa malam (11/10/2011), rasa kecewa tidak bisa ditutupi.

Satu gol Muhammed Razarak di babak kedua memusnahkan mimpi merebut poin perdana ‘Garuda’ di kualifikasi pra-Piala Dunia 2014. Gonzales pun merasa dua golnya tidak berarti apa-apa.

“Ya, saya memang mencetak dua gol, tapi ternyata itu tidak cukup buat kita menang,” ujar ‘El Loco’, julukan Gonzales, kepada wartawan di mixed zone.

“Jika ditanya puas atau tidak, yah.. Saya tidak bisa bilang apa-apa, karena tadi kami harus kalah. Percuma cetak dua gol,” tukasnya.

Ketika ditanya bagaimana melihat peluang lolos yang semakin tipis, pemain naturalisasi itu mengatakan: “Untuk kekuatan pemain lawan, tanyakan saja pada pelatih. Yang pasti kami harus lebih kerja keras. Harus lebih semangat, walau peluang menjadi sangat kecil.”

Qatar mencetak gol lebih dulu pada menit ke-13 lewat Abdulazis Al Sulaiti sebelum disamakan oleh Gonzales tiga belas menit kemudian. Lalu Muhammed Razarak membawa Qatar unggul pada menit-32, namun Gonzales hanya butuh tiga menit untuk kembali samakan kedudukan.

Sayang gol Razarak menjelang masuknya satu jam pertandingan memupuskan harapan Indonesia untuk mencuri satu poin dari negara Timur Tengah itu. Dengan kekalahan ini Gonzales dkk masih terjerembab diposisi buncit dengan poin kosong dari tiga laga.[yob]

Inilah.com


Tags: , ,