HUT 10 Tahun KSTV 2017 Sparkling Specta HUT10 KSTV
 
|

Satpol PP Periksa Surat Ijin Hotel, Paska Polda Jatim Tangkap Mucikari

 

Manager Hotel Beri Keterangan Pers Kepada Wartawan

Andhika

Kediri – Paska beredar kabar Polda Jatim melakukan penggerebekan dan penangkapan sejumlah orang yang diduga terkait kasus Proatitusi online terhadap dua buah kamar di salah satu hotel di Kota Kediri. Satpol PP kota Kediri menindak lanjutinya dengan mendatangi Hotel yang berada dijalan S.Parman 86, Kelurahan Tosaren Kota Kediri.

Hotel ini diduga dijadikan Tempat transaksi Prostitusi secara on Line . Dan Saat ini tindak lanjut Satpol PP kota Kediri terkait Surat Ijin yang dipunyai oleh pihak Hotel yang bersangkutan karena ada dugaan jika Surat Ijin tidak sesuai dengan pengelolaanya sebagai Hotel.

Dengan mendatangi Hotel, Petugas Satpol PP menanyakan beberapa ijin yang dipunyai pihak hotel dan petugas ditemui oleh Joko Nugroho Manager Hotel dengan mengatakan ,jika semua ijin lengkap dan tidak menyalahi aturan ” kami tidak menjual minuman beralkohol serta tertib membayar Pajak” kata Joko Senin, (12/06 /2017).diruang loby hotel.

Joko juga membenarkan dengan adanya pengerebekan dikamar 316 dan juga 323 hotel yang dilakukan. Oleh Polda Jatim pada tanggal (03/06/2017)dini hari . Namun pihak Hotel merasa jika pihak Hotel juga jadi korban atas kejadian tersebut.” Sebenarnya kami mau melakukan klarifikasi karena juga jadi korban ,karena kami tidak menyediakan prostitusi ” ungkap Joko membela Hotel tempatnya bekerja.

Lebih lanjut Joko menjelaskan, pada saat dilakukan penggerebekan memang kami tidak tahu jika tamu kami melakukan transaksi Prostitusi ,pasalnya tamu kami datang ke hotel sendirian dan tanpa teman namun saat dini hari pihak Polda Jatim menggerebek tamu kami yang ada dikamar 316 dan 323 Hotel . Kata Joko.

Joko juga menambahkan. Jika pihak hotel juga sempat dipanggil oleh Polda Jatim terkait dengan ,yang mempunyai Hotel atau tempat yang dijadikan transaksi Prostitusi. ” Kebetulan saya yang datang ke Polda untuk dijadikan saksi ” tandas Joko

Joko juga mengatakan kamar hotel yang digerebek oleh Polda Jatim masih disegel dengan PoliceLine untuk keperluan penyidikan.” Iya sampai sekarang kamarnya tak bisa dijual karena masih dipolice Line ” pungkas Joko.

Sementara itu dari data dari KSTV.co.id, menyebutkan. Pada sabtu tgl 03 juni 2017 sekitar pukul 00.44 bertempat di Kamar no 316 dan 323 Hotel Jl S .Parman No 86 Kel Tosaren Kec Pesantren Kota Kediri telah dilaksanakan penggrebekan oleh Unit 3 Asusila Ditrekrimum Polda Jatim yang diduga tempat tsb sedang ada transaksi prostitusi secara online, mengamankan 5 Orang serta sejumlah uang sebagai barang bukti.