HUT 10 Tahun KSTV 2017 Sparkling Specta HUT10 KSTV
 
|

Qatar Ingin Bekuk Indonesia di GBK

Jakarta, kstv.co.id – Timnas Qatar datang ke Indonesia bukan untuk meraih hasil imbang. Mereka menargetkan tiga poin agar bisa bersaing dengan Iran dan Bahrain.

Saat ini Qatar berada di posisi ketiga Grup E dengan raihan dua poin dari hasil dua kali imbang kontra Iran dan Bahrain. Untuk bisa bersaing dengan kedua negara tersebut, Qatar menargetkan tiga poin saat bentrok dengan Indonesia, Selasa (11/10) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Kami datang kesini bukan untuk mencari hasil imbang. Raihan satu poin adalah hasil yang buruk bagi kami dan Indonesia. Mereka harus meraih tiga poin untuk mejaga peluang untuk lolos ke putaran grup selanjutnya. Tidak mudah, tapi kami akan berusaha keras,” ujar Sebastiao Lazari, pelatih timnas Qatar di Hotel Century Senayan, Jakarta (10/10).

“Saya yakin dengan kemampuan tim ini karena penampilan Qatar semakin meningkat dan kami dalam kondisi siap tempur. Pertandingan pasti berjalan ketat dan menarik karena dua tim sama-sama ingin meraih kemenangan.”

“Kondisi pemain dan tim dalam keadaan baik. Liga Qatar baru saja usai dan para pemain bisa fokus untuk bertanding dengan timnas. Selama ini kami melakukan pemusatan latihan di Kuala Lumpur, Malaysia. Semua berjalan baik. Semoga kami bisa meraih hasil maksimal esok,” tukas Lazaroni.

Tim Qatar akan bertanding dengan kekuatan penuh dan hanya satu pemain yang mengalami cedera. Berbeda dengan Indonesia, tim Garuda justru bermasalah dengan cedera tiga pemain, yakni Hamka Hamsah, Yongki Aribowo dan I Made Wirawan.[yob]

inilah.com


Tags: , ,