HUT 10 Tahun KSTV 2017 Sparkling Specta HUT10 KSTV
 
|

PSBI VS PERSEKAM METRO FC Ricuh

Blitar, kstv.co.id – Pertandingan sepakbola divisi utama PSSI antara PSBI Blitar versus Persekam Metro FC Kabupaten Malang di Stadion Supariyadi Blitar kemarin berlangsung ricuh. Antar pemain saling terlibat tawuran. Tawuran dipicu oleh pemain Persekam Metro FC yang memprotes wasit, karena tidak menghentikan pertandingan, padahal salah satu pemain Persekam tergeletak. Aksi ini membuat pemain PSBI emosi dan mengejar pemain Persekam hingga terlibat tawuran. Meski ricuh pertandingan tetap dilanjutkan hingga peluit panjang berbunyi.

Pertandingan lanjutan sepakbola divisi utama PSSI antara PSBI Blitar versus Persekam Metro FC Kabupaten Malang yang digelar di Stadion Supriyadi Kota Blitar kemarin diwarnai kericuhan. Pemain Persekam Metro FC terlibat tawuran dengan pemain PSBI. Tawuran ini dipicu sikap wasit yang tidak segera menghentikan pertandingan, saat salah satu pemain Persekam Metro FC tergeletak. Pemain Persekam Metro FC yakni Louis Edvardo Dasilva mengejar  wasit. Pemain PSBI yang emosi langsung mengejar pemain Persekam hingga terjadi tawuran.

Beruntung tawuran tidak sampai meluas, setelah pemain lainnya berusaha melerai pemain yang terlibat tawuran. Sebenarnya pertandingan antara kedua kesebelasan ini berjalan menarik. Pada kick off babak kedua, giliran tim PSBI yang memegang bola. Begitu peluit dibunyikan oleh Wasit Rianto dari Kendal, PSBI langsung menyerang. Tim PSBI berhasil unggul cepat, berkat gol Purwanto menit ke 46. Gol ini tercipta hasil umpan crossing dari pemain Moh. Arifin yang langsung disambar oleh Purwanto. 1-0 untuk PSBI. Bahkan Purwanto berhasil menambah gol lagi pada menit ke 67 atau  2-0 untuk PSBI.

Tim tamu berusaha membalas dengan melakukan serangan secara frontal. Berawal dari kemelut di depan gawang PSBI, Persekam berhasil mencetak gol menit ke 75. Bola liar langsung disambar oleh Sudarsono. Meski sempat membentur pemain PSBI, namun bola tetap menuju keras ke gawang PSBI, hingga menjadikan skor 2-1. Namun gol tim tamu ini langsung dibalas oleh tim PSBI. Pada menit ke 87, berawal dari tusukan lewat sisi kiri, Moh. Arifin memberikan umpan kepada pemain Wandjou Oliver dan langsung menghedding bola gawang Persekam hingga gol dan menjadikan skor 3-1. Persekam berusaha bangkit untuk mengejar ketinggalan. Memasuki menit-menit akhir, Persekam berhasil mencetak gol melalui Hendri Njobi Elac. Hingga akhir pertandingan, skor tetap 3-2 untuk kemenangan PSBI Blitar.(yud/hyd)


Tags: ,