HUT 10 Tahun KSTV 2017 Sparkling Specta HUT10 KSTV
 
|

PSBI Menang 3-0 Atas PSIR

Blitar, kstv.co.id – Tim PSBI Blitar akhirnya kembali meraih kemenangan telak 3-0, saat melawan tim kesebelasan PSIR Rembang di Stadion Gelora Supriyadi Blitar kemarin. Kemenangan 3-0 yang diraih tuan rumah PSBI Blitar dari tamunya PSIR Rembang di stadion Gelora Supariyadi Blitar ini sekaligus mengangkat posisi PSBI Blitar ke peringkat tiga klasemen sementara grup 3, dengan point 16.

Dalam pertandingan lanjutan kompetisi divisi utama Liga Tiphone musim 2010-2011 tersebut,  akhirnya posisi PSBI Blitar naik ke peringkat tiga klasemen sementara grup 3 dengan koleksi nilai 16. Sedangkan bagi PSIR Rembang tetap bertahan di posisi ke delapan dengan poin 11. PSBI Blitar dari awal pertandingan terlihat bermain agresif, agar bisa mencetak gol lebih dulu dari lawannya. Semua gol untuk PSBI Blitar terjadi pada babak pertama.

Kemenangan 3-0 yang dicetak tim kebanggaan masyarakat Blitar dengan julukan laskar singo lodro ini, kali pertama dibuka oleh striker M. Arifin pada menit ke 15. Dari awal gol kemenangan tersebut, kemudian digandakan lagi untuk gol kemenangan oleh Purwanto pada menit ke 26. Dari kesuksesan mencetak gol pada menit-menit di babak pertama ini, Bambang Priyo Jatmiko juga tidak ketinggalan menyarangkan gol mulusnya pada gawang lawan. Meski sempat terjadi kericuhan kecil saat pertandingan berlangsung, namun pertandingan tetap berjalan mulus hingga peluit panjang berbunyi.(yud/hyd)


Tags: ,