HUT 10 Tahun KSTV 2017 Sparkling Specta HUT10 KSTV
 
|

Polisi Kecele Oleh Supporter

Kediri, kstv.co.id – Kepolisian Resor Kediri Kota kecele, ketika hendak melakukan antisipasi terhadap segala bentuk aksi kriminalitas yang mungkin dilancarkan oleh supporter kesebelasan Arema Indonesia. Antisipasi ini rencananya akan dilakukan saat para suporter melintasi Stasiun Kediri sepulang dari Jakarta.

Suasana saat puluhan personil gabungan dari Kepolisian Resor Kota Kediri hendak melakukan antisipasi datangnya suporter Kesebelasan Arema Indonesia di Stasiun Kediri. Puluhan polisi terlihat kecele ketika sebuah kereta jurusan Jakarta Malang berhenti di Stasiun Kediri yang ternyata mengangkut penumpang biasa. Kabar tidak tepatnya informasi terkait kondisi itu ditegaskan Kepala Stasiun Kediri.

Kepala Bagian Humas Polres Kediri Kota, AKP. Surono saat datang mengatakan, memang diinformasikan anggota diminta melakukan segala bentuk antisipasi terhadap kemungkinan tindakan kriminal yang dilakukan suporter kesebelasan Arema Indonesia yang dikabarkan naik kereta api dari Jakarta.

Kepala Stasiun Kediri, Bayu Gunawan, ketika dikonfirmasi terkait kabar akan datangnya pendukung kesebelasan Arema Indonesia mengaku, supporter akan naik Kereta Api Matarmaja jurusan Pasar Senen Jakarta – Kediri yang akan berangkat sekitar pukul 14.00 hari ini dan sampai di Stasiun Kediri sekitar 03.00.

Sekedar diketahui, antisipasi yang dilakukan pihak kepolisian dilakukan guna menghindari segala bentuk pengrusakan ataupun lainnya saat tiba di Kediri. Ditambah lagi Kesebelasan Arema Indonesia saat bermain di Stadion Gelora Bung karno Jakarta dengan Persija kalah  dengan Skor 1-2 untuk keunggulan Kesebelasan Persija.(eff/hyd)


Tags: , ,