HUT 10 Tahun KSTV 2017 Sparkling Specta HUT10 KSTV
 
|

Persik Menang Tipis Dari PSMP

Kediri, kstv.co.id – Tampil di kandang sendiri Stadion Brawijaya Kota Kediri, Persik Kediri masih canggung. Kendati menguasai jalannya pertandingan, namun skuad Macan Putih hanya menang tipis 1-0 dari tamunya PSMP Mojokerto, dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013.

Gol semata wayang Persik dicetak oleh Oliver Makor, menit ke-93. Hasil ini semakin memperkokoh Persik di puncak grup V. Persik sudah mengoleksi 7 poin dari tiga laga yang sudah dilakoninya.

Pelatih Persik Aris Budi Sulistyo mengatakan, timnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Tetapi, lemah dalam finishing. “Penampilan perdana di kandang sendiri dengan penonton yang begitu luar biasa. Selama ini, anak-anak belum pernah bermain dengan kondisi seperti ini. Akan menjadi bahan evaluasi,” ujar Aris Budi Sulistyo dalam jumpa persnya, Selasa (26/02/2013).

Terpisah, Hartono, pelatih PSMP Mojokerto mengaku, strategi yang dijalankan sudah berjalan dengan baik. Tetapi, karena kesalahan di menit-menit akhir, menjadi gol bagi tim tamu.

Disinggung terkait kepemimpinan wasit Joni Parepa, Hartono enggan menanggapi. Tetapi dari raut wajahnya, dia tampak kecewa. “Teman-teman wartawan sudah tahu. Menyaksikan sendiri. Saya tidak mau berkomentar,” katanya (beritajatim)


Tags: ,