HUT 10 Tahun KSTV 2017 Sparkling Specta HUT10 KSTV
 
|

Persik Menang Lagi

Kediri, kstv.co.id – Kesebelasan Persik Kediri kembali meraih hasil manis saat menjamu Laskar Blambangan Persewangi Banyuwangi, Selasa (5/2/2013) di Stadion Brawijaya dalam lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia. Hasil positif ini mengantar Macan Putih memuncaki klasemen grup 5.

Raihan tiga poin saata menjamu Persewangi menjadi stimulus bagi punggawa Persik mengarungi Divisi Utama Liga Indonesia. Hasil manis 1-0 saat meladeni tim tamu Laskar Blambangan menjadi kado manis persikmania.

Bermain dihadapan sekitar 13 ribu persikmania, skuad Macan Putih tampil menyerang sejak menit pertama. Striker Machio Malock dan Makor silih berganti memborbardir pertahana Persewangi.

Kerasnya pertandingan membuat wasit Hamsir asal Balikpapan ini mengeluarkan delapan kartu kuning dan dua kartu merah. Untuk kartu kuning, enam diberikan pada pemain Persewangi masing-masing untuk Ikrom Syafi`i pada menit ke-10, Nelson Caparo menit ke-28, M. Fofana ke-34, dan ke-47, Febrian Sofiandi ke-43, dan Decki Rolias ke-5.

Untuk dua kartu kuning pada pemain Persik diberikan kepada Wahyudi pada menit ke-82 dan Satria Dwi Candra pada menit ke-88. Untuk dua kartu merah, masing-masing untuk M. Fofana dari Persewangi pada menit ke-47 dan Oliver Makor menit ke-27 dari Persik Kediri. (portalsatu)

Beberapa peluang tercipta pada babak pertama ini, namun pahlawan Persik pada pertandinan Selasa sore ini jatuh pada sosok Faris Aditama yang lepas jebakan offside pada menit ke-35 merobek gawang Persewangi yang dikawal Dody Boy Vilanosa. Skor 1-0 untuk Persik bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persewangi bukanya tertekan, malah anak asuhan Bagong Iswahyudi ini beberapa kali mengancam gawang Wahyudi. Tercatat dua kali tendangan jarak jauh yang dilepaskan pemain Persewangi membentur tiang gawang.

Pelatih Persik Aris Budi mengatakan dirinya puas dengan performa anak asuhnya dari ke hari yang menunjukkan kemajuan. Hanya saja masih ada yang perlu dibenahi seperti penyelasaian akhir yang masih belum optimal diperagakan anak asuhnya


Tags: , ,