HUT 10 Tahun KSTV 2017 Sparkling Specta HUT10 KSTV
 
|

Persik Mantap Divisi Utama

Kediri, kstv.co.id – Pasrah Dengan Keadaan Karna Banyak Kepentingan Dilevel Satu. Kesebelasan Persik Kediri Akhirnya Mantap Berada Atau Ikut Dalam Divisi Utama Alias Level Dua. Anggaran 15 Miliar Untuk Ikut Level Satu Akhirnya Tidak Jadi Terpakai Dan 8 Miliar Anggaran Akan Digunakan Dilevel Dua.

Rupanya Ketua Umum Kesebelasan Persik Kediri Samsul Asha Yang Sekaligus Walikota Kediri Akhirnya Bisa Legowo Bila Kesebelasan Persik Kediri Tidak Dapat Diikutkan Di Liga Profesional Atau Masuk Level Satu. Banyaknya Muatan-Muatan Politis Tingkat Tinggi Dilingkaran Pssi Atas Dugaan Perekayasaan Aturan Persepakbolaan Nasional Yang Besarannya Sekitar 1 Persen Membuat Kesebelasan Persik Kediri Pasrah Berada Dilevel Dua. Namun Begitu Dirinya Mengaku Tidak Kecewa Atas Kepemimpinan Ketua Pssi Johar Arif Yang Saat Ini.

Samsul Ashar Menegaskan Sejauh Ini Manajemen Persik Kediri Sendiri Memiliki Sejumlah Tanggungan Yang Besarannya Terbilang Tidak Sedikit Sekitar 1,5 Miliar.Namun Demikian Dirinya Tetap Akan Mempertahankan Persik Kediri Walaupun Dilevel Dua Minimal Nantinya Akan Mempersiapkan Calon-Calon Pesepak Bola Yang Bisa Dihandalkan Untuk Klub-Klup Yang Tersebar Diindonesia Saat Ini.

Samsul Ashar Yakin Sekolah Sepak Bola Yang Ada Saat Ini Dapat Dimaksimalkan  Dan Dalam Waktu Dekat Pihaknya Akan Mengandeng Pihak Akademisi Dari Salah Satu Universitas Yang Ada Guna Bersama-Sama Memcari Gen-Gen Untuk Melakukan Penelitian Dalam Penciptaan Pemain-Pemain Yang Berkwalitas. (eff/hyd)


Tags: ,