HUT 10 Tahun KSTV 2017 Sparkling Specta HUT10 KSTV
 
|

Persik Ditahan Imbang PSCS Cilacap

Kediri, kstv.co.id – Dalam Lanjutan Pertandingan Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo Persik Kediri Yang Bermain Dikandang Sendiri Di Stadion Brawijaya Kota Kediri Harus Ditahan Tamunya PSCS Cilacap Dengan Skor 1-1  Sejak Menit Pertama Macan Putih Lebih Banyak Mendominasi Serangan Lewat Sayap Sedangkan Tim Tamu Lebih Banyak Mengandalkan Serangan Balik Melalui Striker Andalan Mereka Roger Batoum.

Persik Bukannya Tanpa Peluang Melalui Gelandang Serang Dan Juga Kedua Strikernya Persik Sering Membuat Kerepotan Penjaga Gawang Laskar Nusa Kambangan Ini  Tim Tamu Juga Tak Mau Ketinggalan Dalam Peluang Emas Yang Diperoleh Pada Menit Ke 41 Yang Terjadi Kemelut Di Depan Gawang Persik Batoum Roger Melepaskan Tendangan Keras Ke Arah Gawang Dan Di Belokan Oleh Nanang Dan Terjadilah Gol Yang Pertama.

Memasuki Babak Kedua Anak Asuh Djoko Malis Ini Langsung Menggempur Pertahanan Pscs Silacap Hasilnya Pada Menit Ke 48 Komang Maryawan Melalui Sontekan Cantiknya Bisa Menjebol Gawang Tim Tamu  Skor 1-1 Bertahan Hingga Peluit Panjang Dibunyikan Pengadil Lapangan.

Setelah Usai Pertandingan Manager Persik Sunardi Memprotes Keras Kepemimpinan Wasit Umbul Wandono Yang Dinilainya Berat Sebelah Dan Terlalu Memihak Kepada Tim Tamu PSCS Cilacap  Beruntung Petugas Langsung Mengevakuasi Ketempat Aman Seluruh Pengadil Lapangan Ini. (and/hyd)


Tags: , ,