Jadwal Persik Divisi Utama 2013 Liga Indonesia Kstv.co.id Klik Disini
 
|

Pendekar Juga Harus Siaga Terhadap Teroris

Tulungagung, kstv.co.id – Ratusan pemuda yang bergabung dalam Pencak Silat Pagar Nusa Tulungagung siap hadapi teroris yang mengancam negeri ini sebagai bukti kesiapan mereka. Para pendekar melakukan pertunjukan kesaktian mereka di Lapangan Gondang Tulungagung.

Dengan cara bergulung-gulung di atas duri, satu persatu para pendekar Pagar Nusa Tulungagung menunjukkan salah satu kesaktiannya. Tak hanya itu, pendekar di bawah naungan Nadlotul Ulama ini juga melakukan aksi bakar diri serta memecahkan batuan yang dibakar bara api yang membara. Tak ayal aksi para pendekar ini mendapat perhatian dan sorak sorai dari warga setempat.

Dengan aksi ini diharapkan mereka siap menghadapi segala hal yang tak diinginkan, menjaga keutuhan negeri ini seperti menghadapi ancaman teroris yang sedang mengancam. Ditegaskan Kabag Ops Polres Tulungagung, Kompol Suseno, pihaknya mendukung aksi para pemuda ini untuk menciptakan kondisi yang aman terhindar dari gangguan keamanan termasuk diantaranya teroris. Hal senada juga diungkapkan Sukarji, Ketua Pagar Nusa Tulungagung. Dengan segala kekuatannya Pagar Nusa siap mengamankan gangguan keamanan di negeri ini. Setidaknya latihan ini merupakan salah satu gemblengan bagi para pendekar untuk mempersiapkan diri apabila terjadi gangguan setiap saat.(a6/hyd)


Related Posts

  1. PNS Harus Jiwai Sejarah
  2. Tolak SPBE Cap Jempol Darah
  3. Ormas Tolak DPRD Tulungagung Raperda Miras
  4. Mesum Diciduk Polisi
  5. Tak Kunjung Dapat Jodoh, Bunuh Diri

Tags: , ,