HUT 10 Tahun KSTV 2017 Sparkling Specta HUT10 KSTV
 
|

Pelatih Dan Suporter Dukung Persik Ke LPI

Kediri, kstv.co.id – Pelatih dan suporter mendukung Persik Kediri ikut Liga Primer Indonesia, menyusul keputusan Ketua Umum Persik Kediri yang serius akan membawa Persik ikut ke LPI. Bahkan rencananya,  dalam minggu ini tim LPI akan datang ke Kediri untuk melakukan survey.

Akibat terkendala krisis financial, Kesebelasan Persik Kediri nampaknya akan benar-benar berlabuh ke LPI / Liga Premier Indonesia, tandingan PSSI. Seperti yang diutarakan oleh Samsul Ashar selaku Walikota Kediri sekaligus Ketua Umum Persik Kediri. Kepada wartawan, Samsul mengaku, bergabung dengan LPI merupakan satu-satunya cara untuk menyelamatkan kesebelasan macan putih Persik Kediri dari jurang krisis finansial dan eksistensinya.

Pelatih Persik Kediri, Jaya Hartono mengaku siap mendukung Persik Kediri ikut LPI dengan segala resiko, termasuk jika terkena sangsi dari PSSI. Menurutnya keputusan Ketua Umum Persik, Samsul Ashar, sudah dipikirkan secara matang untuk pindah ke LPI dan dirinya siap mendukung kemanapun Persik mengikuti kompetisi.

Senada dengan Samsul Ashar dan Jaya Hartono, Ketua Forum Komunikasi Suporter Persik Kediri, juga mendukung jika Persik harus keluar dari divisi utama Liga Indonesia dan mengikuti LPI. Bagi supporter, yang penting kesebelasan tetap hidup dan kemanapun ikut kompetisi tidak menjadi masalah.

Sementara itu menurut Samsul Ashar pihaknya sudah berkomunikasi secara serius dengan LPI dan rencananya tim LPI akan melakukan survei pada minggu ini untuk memastikan apakah Persik Kediri bisa bergabung dengan LPI pada kompetiusi tahun ini.(and/hyd)


Tags: ,