HUT 10 Tahun KSTV 2017 Sparkling Specta HUT10 KSTV
 
|

Lakoni Laga Terakhir, Persik Bertolak ke Madura

 

Tim Macan Putih Persik Kediri Bersiap Ke Madura Untuk Laga Lawan Persipam *foto Yanuar Dedy

Tim Macan Putih Persik Kediri Bersiap Ke Madura Untuk Laga Lawan Persipam *foto Yanuar Dedy

Yanuar Dedy

Kediri – Melakoni laga terakhir di babak penyisihan melawan Persepam Pamekasan, dalam kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC) B 2016, Persik Kediri bertolak ke Madura, Sabtu (6/8/2016) pagi. Bus yang membawa rombongan punggawa macan putih ini, berangkat dari Mess Persik di Jl. Pk bangsa, kota Kediri, pukul 07.45 Wib.

Pertandingan akan digelar, Minggu (7/8) sore di Stadion Ahmad Yani, Sumenep. Jadwal ini sudah merupakan perubahan yang diajukan pihak Persepam pada PT GTS selaku penyelenggara kompetisi. Sementara sesuai Jadwal awal, Pertandingan digelar hari ini.

Dalam pantauan Kstv.co.id, ada sejumlah pemain yang tidak turut dalam rombongan, seperti Wimba Sutan, Rendy Irawan, dan firman Usman. Nama-nama dalam tim inti tersebut sengaja disimpan Kashartadi untuk laga di babak 16 besar.

Kendati demikian dalam laga ini, macan putih tetap mengusung visi wajib menang untuk dapat mengakhiri babak penyisihan dengan sempurna, tanpa kekalahan.

“Meski apapun hasilnya tidak akan merubah posisi kita, tapi kita tetap harus menang” kata Kashartadi, kepada Kstv.Co.Id, sesaat sebelum berangkat

Jika Persik menang dalam laga ini, Persik finish dipuncak klasemen dengan mengoleksi 28 poin. Poin 25 yang dimiliki Persik saat ini termasuk yang terbaik di antara tim-tim lain kontestan ISC B 2016. Poin Persik nyaris sempurna, karena Khusnul Yuli dkk hanya kehilangan 2 poin, kala bermain imbang melawan PSBK Blitar. (Ad/Yd)