HUT 10 Tahun KSTV 2017 Sparkling Specta HUT10 KSTV
 
|

Kuliner Sate Hiu

Blitar, kstv.co.id – Meski Mengaku Kesulitan Mendapatkan Stok Bahan Namun Warga Blitar Ini Tetap Yakin Bahwa Usaha Yang Baru Dirintisnya Beberapa Bulan Yang Lalu Berupa Usaha Sate Hiu Akan Membuahkan Hasil Yang Besar Hal Ini Dikarenakan Para Pecinta Kuliner Mulai Banyak Yang Melirik Usahannya Yang Terbilang Banyak Mengandung Manfaat Bagi Kesehatan.

Selama Ini Makanan Sate Hanya Identik Dengan Daging Kambing Dan Daging Ayam Saja Namun Terbukanya Peluang Pasar Untuk Menciptakan Kreasi Kuliner Baru Masih Terbuka Lebar Di Berbagai Wilayah Diantarannya Di Kota Blitar Yg Terkenal Sebagai Lokasi Kuliner Ternama Di Beberapa Daerah Di Jawa Timur.

Sugeng MisalnyaSaat Ini Telah Menggeluti Usaha Berjualan Sate Hiu Di Jalan Imam Bonjol 32 Kota Blitar Disamping Jenis Kuliner Baru Kandungan Protein Yang Tingi Pada Daging Tersebut Menjadikan Alasan Utama Bagi Sugeng Untuk Terjun Langsung Ke Bisnis Kuliner Sate Ikan Hiu Sugeng Sendiri Awalnya Sempat Kesulitan Untuk Mencari Suplay Stok Bahan Akibat Langkannya Ikan Hiu Di Pasaran Namun Setelah Ia Memiliki Penyuplai Tetap Maka Ia Tidak Ragu Lagi Untuk Mengembangkan Usahannya Dalam Berjualan Sate Hiu.

Sementara Itu Menurut Sejumlah Ahli Gizi Daging Ikan Hiu Tersebut Mengandung D-H-A Dan Omega 3 Yang Di Percaya Dapat Membantu Merangsang Kecerdasan Otak Hal Inilah Yang Membuat Sugeng Yakin Bahwa Sate Olahannya Pasti Akan Laris Dan Di Minati Banyak Masyarakat.

Dalam Menjalankan Usahanya Sugeng Dibantu Beberapa Pembantunnya Untuk Berjualan Sate Hiu Satu Porsi Ikan Hiu Oleh Sugeng Di Jual Dengan Harga Yg Cukup Terjangkau Yaitu 10 Ribu Rupiah. (yud/hyd)


Tags: , ,