Jadwal Persik Divisi Utama 2013 Liga Indonesia Kstv.co.id Klik Disini
 
|

Kontes Ayam Serama Se-Asean

Kediri, kstv.co.id - Ratusan Orang Peserta Se Asean Mengikuti Kontes Ayam Serama Yang Di Gelar Di Stadion Joyoboyo Kota Kediri. Dalam Kontes Ayam Serama Ini Sekaligus Untuk Menyambut Hari Jadi Propinsi Jawa Timur Ke 66 Tahun.

Sebanyak Tiga Ratus Orang Peserta Dari Asean Yakni Indonesia Dan Malaysia, Mengikuti Kontes Ayam Serama Yang Digelar Di Stadion Joyoboyo, Kelurahan Banjar Mlati Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Dalam Kontes Ayam Serama Ini Menampilkan Delapan Kategori Yakni, Kategori Jantan Dewasa A Dimenangkan Nama Ayam Datuk Keramat, Pemilik Eko Dari Banyuwangi, Kategori Jantan Dewasa B Dimenangkan Nama Ayam Angga Reksa, Pemilik Zulkifli Dari Pamekasan, Dan Untuk Kategori Allsize, Dimenangkan Nama Ayam Kalaras, Pemilik Wawan Dari Sera Madura, Dan Untuk Kategori Anakan Jantan Dimenangkan Nama Ayam Joko Kendil Pemilik Nn Dari Ponorogo. Sedangkan Untuk Tiga Kategori Jantan Disabet Sps Dari Sidoarjo, Seperti, Kategori Jantan Tanpa Lawi, Nama Ayam King Of King, Dan Kategori Jantan Muda, Nama Ayam Srilaras, Serta Kategori Jantan Remaja, Nama Ayam Tequilla. Dan Untuk Kategori Betina Dewasa, Dimenangkan Nama Ayam Galgadot, Pemilik Ralls, Dari Jakarta.

Meski, Tidak Sebanding Biaya Yang Dikeluarkan Para Peserta Karena Para Pemenang Hanya Mendapatkan Uang Hanya 2 Juta Rupiah Saja, Namun, Mereka Sangat Antusias Dalam Mengikuti Kontes Ayam Serama Ini, Karena Ini Sebagian Dari Hoby Dan Kecintaan Mereka Memelihara Hewan, Serta Dapat Mempererat Tali Persaudaraan. Sementara, Dalam Kontes Ayam Serama Se Asean Ini Sekaligus Untuk Menyambut Hari Ulang Tahun Propinsi Jawa Timur Ke 66 Tahun.(and/hyd)


Related Posts

  1. Dua Minggu Puasa, Harga Daging Ayam Turun
  2. Festival Fashion Dari Bahan Bekas
  3. Kontes Ayam Serama
  4. Kontes Ternak Peternakan Blitar
  5. Ayam Unik, Memiliki Dua Dubur

Tags: , ,