HUT 10 Tahun KSTV 2017 Sparkling Specta HUT10 KSTV
 
|

Cegah Adanya Oknum Supporter Anarkis, Pengurus Ajak Koordinator Jadi Pengawas

 

cegah pengrusakan persik mania#foto Yanuar dedy

Kamis,  30 Maret 2017

Yanuar Dedy

Kediri- Tak ingin kejadian pengrusakan kendaraan, oleh oknum persik mania terus berulang. Mangement Persik Kediri, bersama petugas keamanan menyematkan rompi pada koordinator di tiap-tiap wilayah. Pihaknya ingin mereka menjadi mitra pengawas baik keberangkatan maupun kepulangan persik mania.

Rompi hijau ini, disematkan pada puluhan koordinator persik mania di sejumlah wilayah di kabupaten Kediri hingga perbatasan seperti Kecamatan Kandangan, dan Kecamatan Sambi. Penyematan ini dilakukan oleh jajaran management persik kediri bersama panitia pelaksana dan petugas keamanan, baik kepolisian maupun satpol pp kota kediri usai laga uji coba persik Kediri, melawan PSIS Semarang beberapa waktu lalu.

Para Koordinator diharapkan mampu menjadi mitra pengawas, untuk mencegah terjadinya pengrusakan kendaraan oleh oknum persik mania baik saat berangkat maupun kepulangan supporter.

Ahmad salah satu koordinator supporter di perbatasan kediri – malang berharap para persik mania mampu menjadi supporter yang baik dan tertib dalam berlalu lintas sehingga tidak merugikan pengguna jalan lain.

 

cegah pengrusakan persik mania

Selama ini , laporan pengrusakan dari sejumlah pengendara kerap diterima pihak management maupun kepolisian. bersama para koordinator ini pun nantinya pihak kepolisian, juga akan mengawal, di setiap simpul simpul jalan sehingga laporan kasus serupa tak lagi ada.