HUT 10 Tahun KSTV 2017 Sparkling Specta HUT10 KSTV
 
|

Bocah 5 Tahun Dipercaya Keluarga Telah Dikhitan Oleh Jin

 

Bocah Usia 5 Tahun Diduga Di Khitan Jin Hebohkan Kediri

 

Andhika Dwi

Kediri-Warga Dusun Kejuron, Desa Plosorejo, Kecamatan Gampeng Rejo, Kabupaten Kediri gempar setelah beredar kabar adanya bocah usia 5 Tahun yang telah dikhitan secara misterius saat bermain didepan halaman rumahnya, Minggu, (11/06/2017) siang kemarin.

Adalah Abimanyu Atha Kirana, tak ada yang aneh dengan keseharian bocah yang masih berusia 5 Tahun dan duduk di bangku PAUD, putra pertama pasangan Hendrik Kristawanto dan Zuliyta ini, bahkan Abimanyu terkenal dengan bocah yang sangat aktif dan suka bermain dan berlari bersama teman seumurannya, dan tentunya alat kelaminnya belum dikhitan.

Menurut Zuliyta sang Ibu yang ditemui oleh Kstv.Co.id dirumahnya menceritakan kejadian saat Abimanyu sedang bermain bersama dengan dirinya dihalaman depan rumah sambil naik sepeda motor yang sedang terparkir. Tak ada tanda aneh maupun gejala lainnya, tiba tiba Abimanyu berteriak kesakitan seperti digigit semut pada alat kemaluannya, alangkah terkejutnya Abimanyu saat melihat dibalik celana pendeknya Alat kelaminnya sudah dalam kondisi terkhitan.

“Main sama saya mas didepan situ, terus dia teriak aduhhh, pada alat kelaminnya, saat saya buka seperti sudah dikhitan gitu loh mas, ” ucap Zuliyta. Senin, (12/06/2017).

Bagi Zuliyta dan keluarganya bahkan sang ayahnya, Abimanyu telah mengalami kejadian supranutural mistis,yaitu dikhitan oleh mahluk gaib yaitu Jin, karena selain tidak ada dokter, mantri ataupun tukan sunat tradisional atau “calak” dan tidak ada luka maupun darah. “Saya langsung berpikir mas, anakku disunat jin, karena dia gak merasa sakit bahkan tak keluar darah ataupun luka pada alat kelaminnya malamnya juga gak sakit dan panas”. jelas sang Ibu.

Sontak kabar Abimanyu dikhitan oleh Jin langsung menyebar sehingga membuat para tetangga dan warga dari desa sebelah penasaran dan ingin melihat dan mengetahui kebenaran kabar Dikhitan oleh Jin tersebut.

“Penasaran mas saya, masa bisa disunat sama jin, tapi setelah saya lihat koq benar yaa bentuknya seperti anak usai disunat” ucap Habib, warga Nganjuk.

Kini keluarga pasangan Hendrik dan Zuliyta justru merasa bersyukur dengan kejadian yang menimpa anaknya, karena tak perlu keluar biaya banyak untuk khitan atau sunat, bahkan Mantri Desa yang sempat berkunjung membenarkan jika Abimanyu memang sudah dalam kondisi Khitan.

“Alhamdulillah mas gak keluar biaya untuk sunat, Pak Mantri yang tadi lihat juga membenarkan jika Abimanyu sudah sunat, tinggal buat adiknya aja ini yang belum sunat” Pungkas Zuliyta.

Fff