HUT 10 Tahun KSTV 2017 Sparkling Specta HUT10 KSTV
 
|

Persik Antisipasi Buruknya Kondisi Lapangan

xxIMG_7550

Manager Persik Kediri Anang Kurniawan & Coach Kashartadi Sedang Mengamati Kondisi Pemain *foto : ahmdhyd

Yanuar Dedy

Madura – Sebelum menghadapi Persepam Pamekasan, minggu (7/8) sore nanti, pagi ini tim macan putih Persik Kediri mencoba lapangan, di St. Ahmad Yani, Sumenep Madura, sekaligus untuk pemantapan strategi permainan.

Namun buruknya kondisi stadion yang menjadi home base tim Laskar Sapeh Ngamok ini dikeluhkan Persik kediri dan akan menjadi perhatian bagi para pemain, dan jajaran manajemen.

Kondisi tanah yang kering dan bergelombang dengan rumput yang jarang, membuat para pemain harus bekerja ekstra. Belum lagi garis putih penanda area yang tak begitu terlihat jelas membuat jajaran pelatih menekankan agar pemainnya lebih fokus melakoni laga terakhir di babak penyisihan kompetisi ISC B 2016 ini.

“Penerangan juga tidak ada, ya semoga nanti cuacanya mendukung, dan garis putihnya ini ditambah biar lebih jelas. Kita tekankan para pemain untuk lebih fokus dan mengantisipasi kondisi lapangan ini” kata Anang Kurniawan, Manager Persik Kediri , Minggu (7/8)

Sementara itu recovery fisik para pemain juga menjadi perhatian khusus dari pihak manajemen terlebih usai perjalanan panjang yang memakan waktu cukup lama kemarin.

“Kondisi pemain ini kita harus perhatikan betul, termasuk makan, vitaminnya, ini akan kita awasi karena kemarin perjalanan cukup panjang yang pasti melelahkan” imbuhnya

Terkait pertandingan sore nanti, pihak manajemen tetap menargetkan bisa mencuri poin dari lawan. Pihaknya ingin tetap para pemainnya tampil maksimal. (Yd/ad)

xIMG_7501 xIMG_7516 xIMG_7550 xIMG_7555 xIMG_7568 xIMG_7524


Tags: , ,